Thursday, May 26, 2011


'jon, aku takut sidang..'
'ga perlu takut sama hal yang belum kejadian jon, cuma bikin ruwet! hadapin dulu aja apa yang di depan mata'

rasanya mudah sekali mengucapkan kata-kata itu. padahal saya sendiri juga suka pusing mikirin masa depan. waktu bakal mempertemukan kita lagi ga yah? kalo engga, apa kamu akan masih ingat dengan saya? atau mungkin menghapusnya di Lacuna.inc? hahahahaha. saya nanti jadi apa yah? saya ntar bisa ga lulus dari kampus ini? mungkin ga sih saya ke iceland?

tapi kalo kata lagu sih gini:
The neon lights in the night tonight will say
Everything will flow
The stars that shine in the open sky will say
Everything will flow
The lovers kissed with an openness will say
Everything will flow
The cars parked in the hypermarket know
Everything will flow 

[suede - everything will flow]

3 comments:

  1. sama bimbangnya sama waktu mau nulis nama seseorang di kata pengantar KTTA :s

    ReplyDelete
  2. dan akhirnya ditulis? namaku ada ga ci?

    ReplyDelete
  3. everything will flow, semoga bener..

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS