Minggu yang Melelahkan

Saturday, November 11, 2006

fiuhh.. udah lama sekali saya tidak meng-update blog ini lagi.. tapi mau bagaimana lagi, jangankan update blog atau online, maen komputer saja saya sudah jarang!! gara2 PLN sialan yg dengan biadapnya dengan rutin mematikan listrik di kota medan tercinta ini setiap malam.. zzzz..

oia.. minggu ini bener2 minggu yang melelahkan.. hmmm.. begini ceritanya..

SENIN
pergi sekolah dgn keadaan yg amat sangat lelah karena kawinan hari minggunya *baca posting sebelumnya*.. ditambah slese sekolah ada wawancara di psikolog. Nah, sblm pergi ke psikolog, saya bermain2 ke rumah pityt,, jam 5 an gitu baru deh prgi ke psikolog dan baru selesai jam 7 malem!! oia.. hasilnya turun! IQ saya menurun haihaihia.. dan dikatakan bahwa saya amat cocok menjadi arsitek, disainer grafis, dan psikolog.. zzz.. jadi tambah bingung mau kuliah apa.. dan saya pun sampai dirumah jam 8 malem.

SELASA
pulang sekolah ada bimbel. sampe di bimbel ternyata kuis bhs. indonesia.. zz.. disaat lagi asik2nya mengerjakan 35 soal bhs indonesia dgn pertanyaan2 gak penting seperti: "kalimat mana yg sepola dengan bahasa indonesia bahasa resmi negara republik indonesia" tuh listrik mati lagi! kebayang deh pengapnya kelas tanpa AC.. dan ditambah setelah itu masuklah tentor matematika yg killer.. dan di perjalanan pulang macet total, hujan lebat dan banjir.. zzzzzzzz.. what a perfect day!

RABU
disekolah udah cape bgt.. bawaannya mau tidur aja nih.. eh ada les fisika.. tapi lumayan asik sii les hari itu.. slese jam 5 sore dan berhubung ada sedikit masalah, aku baru bisa pulang jam setengah 6 dan dengan sukses sampe dirumah jam setengah 7 malem dengan badan yang pegal-pegal, mati lampu dimana besoknya ada ulangan fisika 2 bab.. BAGUS!

KAMIS
ulangan fisika berjalan dengan lancar. trus berhubung besoknya ada klinik fotografi, jadinya aku bimbel hari ini untuk mengganti bimbelku yang seharusnya besok.. nah sampe dirumah jam 7 malem dan mati lampu lagi.. (grrr......)

JUM'AT
hari yang menyenangkan, aku, eci, lismed, firdha, dan budi ikut klinik fotografi yg diadain ama KOMPAS.. kerennn!! yang bawain klinik pak arbain rambey and i adore him!! keren2 banget jepretannya.. dan saya jadi semangat untuk terus berkarya.. *halah* trus sekalian juga jalan2 di bookfair yang ada di hotel danau toba itu.. saya menyesal tidak membawa uang banyak, padahal diskonnya lumayan bgt..

SABTU
akhirnya bisa sampai dirumah lebih awal (jam 4) dan menulis blog ini.. tapi cape karena barusan olahraga..

intinya.. ini minggu yang bener2 melelahkan..
zzzzz...

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS