WHAT THE HECK?

Monday, February 11, 2008

HARI PERTAMA KULIAH.

kulalui dengan amat bodoh.

pemrograman komputer = dosen ga ada

jalan- jalan deh ama nindy, lia, ratri, makan ke kantin.
trus kita-kita pada sok ngenglish gtu.
niru2in cinta laura.

tiba-tiba nindy berkata:
"masa kata cinta laura dia gendut sih. klo dianya gendut lah kita apa namanya mir?"

aku:
"tauu, obesitas kali yaa.."

nindy: (dengan suara super besar)
"OBESITAS? bwakakakaka"

tanpa disadari ada orang yang ehm agak gendut melirik ke kita dengan sinis gitu..

HUAA! MAAF! ga maksud kok.

lanjut, kuliah BAHASA INDONESIA.
ga penting bgt sih kuliah BAHASA INDONESIA.
dosennya kasian gtu deh pokoknya, dah tua bgdd. dia aja lulus kuliah tahun 1968.
timbul pertanyaan, berapakah umurnya sekarang???

kasian deh pokoknya, kaya udah veteran gitu. tp aku ngantuk..

hm. lately..
aku merasa soo lonely.
ntah kenapa. bodoh.
aku ragu nih sama diriku sendirii.
semoga semuanya berjalan lancar, aminn..

BTW, punya masalah ama bangun pagi nih.
makasih buat yang selama ini rajin bangunin. ahahahahaha =D
*i mean it!

yasulah, mo tidurr. bsk kuliah FISIKA jam 07.00

SORRY FOR UNIMPORTANT POST.

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS