BOSAN DIKELAS.

Saturday, March 8, 2008

entah kenapa, saya akhir-akhir ini selalu merasa bosan dikelas, baru beberapa menit sudah mengantuk. sama halnya dengan temanku, nindy kami berdua tak henti hentinya melihat jarum jam di depan kelas, terutama untuk pelajaran-pelajaran seperti fisika, kalkulus II, aljabar linier, kimia, bahasa indonesia, pemrograman komputer (intinya semua pelajaran sih..)

segala cara udah dikerahkan, makan permen, coret-coret buku, dengerin dosen, ga ada yang AMPUH! sampai suatu hari di mata kuliah FISIKA, aku menemukan cara yang ampuh untuk mengusir kantuk. yaitu PERMAINAN SAMBUNG 3 KATA. cara bermainnya gampang.

1. ambil kertas, cari partner bermain.
2. mulailah tulis 3 buah kata, lalu beri kertas ke teman anda.
3. biarkan ia menyambung 3 kata selanjutnya.
4. biarkan itu berulang-ulang sampai terbentuk sebuah cerita yang luar biasa..

aku pun bermain itu dengan nindy. beginilah cerita yang terbentuk.

fisika adalah sesuatu makhluk jadi jadian dari planet mars. dia suka sekali menyerap energi manusia sehingga manusia megecil menjadi seekor marmut lucu. pada suatu hari, nindy bertemu fisika sehingga jatuh cinta lalu mulai berkencan. kencan pertama sangat menyebalkan karena fisika melakukan hal yang membuat nindy kesal. yaitu memasukkan upil ke hidung nindy. Nindy memutuskan hubungannya dengan fisika. nindy masih mencoba mengeluarkan upil dari hidungnya sambil menangis. akhirnya upil bisa dikeluarkan. tetapi fisika yang mengeluarkannya menggunakan tusuk gigi yang dibawa dari mars yang sudah terkontaminasi dengan asam sulfat berbahaya. akibatnya hidung nindy menjadi besar, sebesar planet mars. upil itu mengeras seperti batu malin kundang. fisika juga suka menyelenggarakan pesta narkoba di hutan gedung K yang dihadiri oleh liliput-liliput mars bersosok ular berkepala kucing, dan gajah berkepala semut, dan kupu kupu berkepala harimau. pesta itu juga dihadiri artis artis ibukota seperti anindya afianti, misalnya. dia menyanyikan lagu lagu seperti seralifoqimaretacaindehosyo, berduet dengan mirandya. fisika sangat terpesona dengan kecantikan seorang tamu yang datang dari satelit conki bernama tuti. tuti terlihat menarik karena bajunya terbuat dari untaian tisu yang dibalut keseluruh tubuhnya. tuti lemas karena fisika memperhatikan tuti dengan seksama sambil menyerap energi yang akan dipakai untuk menyebarkan virus yang dapat mengubah manusia menjadi mutan berparas dua yaitu maruko dan doraemon. virus masuk ke badan nindy. nindy pun panik, lalu berubah menjadi ulat bulu. tuti bingung harus menutupi badannya dengan apa karena ia malu. dia mengganti bajunya dengan kulit kayu jati berwarna ungu yang dihadiahi oleh maryanto, kekasihnya. tuti sedih karena bajunya patah jadi lima. maryanto menjadi berang lalu membakar bumi. pesta narkoba di gedung K pindah ke merkurius, kimia yang jadi tuan rumahnya. rumahnya berbentuk tulang yang dibuat dari sisa -sisa pembakaran bumi dan karena itu fisika menjadi pengen boker dan pindah juga ke merkurius. anindya afianti pun turun pamor karena ada pendatang baru yang seksi, namanya petrosamirda. seorang penyanyi keturunan hindia belanda tahun 1929..... bersambung.........


ahahaha BINGUNG KAN?
intinya ga ngantuk ajaa..



No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS