the sun is up! i'm so happy i could scream! :D

beberapa hari yang lalu, saya diajak dipaksa oleh saudara budi untuk mengikuti lomba fotografi yamaha, enjoy you're life with yamaha yang diadakan di beberapa kota. kebetulan kali ini akan diadakan di kota saya, medan.
Awalnya saya malaaaaas sekali mau ikutan tuh lomba. soalnya yang namanya lomba begituan pasti pesertanya rame banget dan menangnya juga suka untung-untungan. tapi bukan saudara budi namanya kalau gak bisa maksa orang, akhirnya saya dan beberapa teman sukses didaftarkan di acara tersebut. -__-"

hari sabtu kemarin (2 Agustus 2008) berangkatlah ke millenium plaza, tempat acara itu berlangsung. jam 9 pagi saya udah sampai disana setelah sebelumnya janjian dengan budi "mir, jam 9 yaa aku udah disana". tapi kenyataannyaa??! budi baru dateng jam 10 lewat 15 menit! damnnn! budi dateng bareng
bang anggi dan reza. kita bertiga langsung ke meja registrasi buat daftar ulang. oiya, saya ikut 4 kategori saat itu. pelajar dslr, pelajar pocket, umum dslr, dan umum pocket. budi dan reza ikut 5 kategori, 4 seperti saya ditambah jurnalis dslr. hahahahah sekali lagi. saya ikut 4 kategori itu juga karena diajak dipaksa si budi! tak lama kak tapi dan riki dateng juga. kita duduk di McD buat makan sambil nunggu acaranya mulai..

acara pun dimulai dengan technical meeting dari para juri. bla bla blaa.. gilaaa! hari itu SUMPAH PANAS BANGET! panasnya yang ga nanggung terik menyengat bikin pusing. lalu keluarlah 4 model yang cantik jelita dan kita mulai poto poto. duh saya sudah gak mood banget waktu itu. saya dan kak tapi bolak balik masuk ke supermarket buat ngadem sambil beli minuman. trus break sekitar jam 3 trus lanjut potopoto lagi.. ahhhrgghh ingin semua cepat berakhir. kulit sudah terbakaar. akhirnya lomba pun selesai. dan tibalah saat buat pilih pilih poto..

dari 4 kategori yang saya ikuti, saya cuma ngumpulin poto buat 2 kategori saja. pasalnya tiap kategori harus diwakili dengan satu media penyimpan poto. berhububung saya hanya bawa satu CF untuk DSLR dan satu MMC untuk kamera poket saya, akhirnya saya cuma ikut kategori pelajar poket dan pelajar DSLR. kamus saya dengan kak tapi saat itu "kita ikut cuma buat HAPING PUN!". lain dengan budi yang dengan niat ngumpulin 5 kategori dan dengan PD berkata "aku dapet miooo!" hahahahahahhaha..

hari minggu (3 agustus 2008).
sempet ketemu salah satu juri, arbain rambey, di pagi hari. nanya2 siapa sih pemenangnya tapi dia cuma diem trus bilang "pokoknya yang dapet motor kalian ga kenal sebelumnya"..

lalu saya ke smansa karena ada seleksi ekskul. lalu saya ke millenium plaza lagi bareng kak tapi. disana lagi ada coaching tentang gimana poto yang bagus dari arbain rambey. gak lama eh pengumuman pemenang!
saat pengumuman saya udah ga ada feeling apa apa. dan tetap berpegang pada "CUMA HAPING PUN!" . pengumuman pelajar pocket. BUDI JUARA 1! hahahaha selamat bud! ga sia-sia..
lalu ke pengumuman pelajar DSLR.
MC berkata " juara 3 pelajar DSLR adalah rafika anggrainii.." saya dan kak tapi tepuk tangan karena kak rep adalah temennya kak tapi. lalu mata saya tertuju ke LCD yang menampilkan foto si juara tadi. tapi ohlalaa.. ITU FOTO KUU! di LCD terpampang begini.

JUARA III PELAJAR DSLR : MIRA AFIANTI lalu foto saya dipajang disana.




SHOCK! budi, bang upi, dan yang lain -lain yang duduk di depan dah bilang "cie miraa!"

dan namaku dipanggil. SEBAGAI JUARA I. saya SHOCK lagi.
dan pas udah maju kepanggung nanya sama si om arbain "om, tapi poto saya dipajangnya di juara III loh tadi.."
om arbain pun berkata "engga, itu salah teknis"

beberapa menit kemudian juri meralat "maaf salah, yang juara III itu mira, rafika juara I"
dan SHOCK ku pun berkurang.. hauhauhauhau..
masalahnya potoku itu biasa-biasa aja :D

dan saya pun mendapat trophy+piagam+uang tunai 1 juta rupiah. LUMAYAN. :D

MAKASIH BANYAK BUD! udah paksa paksa ikut.

foto-foto waktu di McD dengan lensa fish eye bang anggi. seperti kata kak tapi, "biar gak menang asal poto-poto pake pis ay.. " hahahahhahaha :D



bang anggi. aku. kak tapi. riki. reza ( budi lagi sibuk pilih poto) :D


ikan mas koki


saya, kak tapi, dan si holga kekasih kak tapi :D




4 comments