musim hujaan.



apa hubungannya judul diatas dengan postingan kali ini? Ga ada. hahaha saya cm pengen naro foto diatas itu cewe yg pake payung. foto yang saya jepret satahun lalu.. tadi bongkar-bongkar harddisk nemu lagi. hwhuwhuwhhwhe.

makin hari saya dan teman-teman makin autis deh. gimana engga dicekoki dengan koding-kodingan bermacam-macam. dan tugas-tugas yang menggila. bayangin sekarang ada 3 macam kodingan yg saya pelajari. java, sql dan vhdl. cimik cimik deh. dan dosen-dosen mulai menjadi raja dan ratu tega. asisten-asisten praktikum juga mulai tidak bersahabat. masa minggu depan uts, minggu ini masi ada 2 praktikum, masi ada laporan dan tugas pendahuluan? FAKK! dan mata kuliah COA yang semakin menggila dari hari ke hari. sepanjang hari sepanjang semester ini yang saya liat hanya 0001010001010100100.






pemandangan lazim dikamar saya

daaan saya makin kurang tidur dari hari ke hari. bergadang mennuntaskan satu persatu tugas yang ngantri. dan antrian selalu bertambah panjang dari hari ke hari. dan UTS pun sudah mulai senin depan.

daaan saya pun kurang hiburaan sekali!! masa setelah difikir-fikir terakhir jalan-jalan itu sebulan yang lalu! pas abis sakit itu pun ke carrefour bersama mama. setelah itu saya selalu mendekam dikosan/kampus/lab. makanya senang sekali kemarin pas ke carrefour ama nindy. padahal cm ke carrefour doang! hah cuma mo curcol niiihhh. kepala udah mumet sekalii -_____-"

ya ALLAH, semoga semua ini cepat berakhir amin..

oia ijonk minta dimasukin namanya di postingan ini. nih jonk!



mentang-mentang kamera baru alhamdulillah.. oia jonk. pesan: KEEP MOVING ON!
hahahahhaa

No comments