end of 4th term.

Sunday, June 21, 2009

Satu kata untuk semester ini: MENYERAMKAN. Tapi akhirnya semester ini berakhir juga. Entah bagaimana nanti hasilnya, saya sudah pasrah, ikhlas dan tawakal. Semester ini ditutup dengan presentasi tugas besar OOP, tubes saya yang satu ini akhirnya saya kumpulkan dengan pasrah, alias tidak selesai. Untung bapaknya baikk banget santai deh presentasinya gak bikin down :)

Liburan sudah mulai dari hari sabtu kemarin, tapii saya baru balik ke kampung halaman sabtu depann! aargh seminggu nih bakalan nganggur autis di kosan, soalnya yang lain udah pada pulang jugaa. Ini semua gara-gara hunting besar ke bromo bareng photoST yang gagal total. hahahaa. Tau gini saya balikk deh cepet2 ke Medan, sayangnya udah beli tiket :(

Gilaa, bakal ngapain yaaa saya seminggu? Mikirinnya aja udah bikin stress..

Malam minggu kemaren aja saya udah autis bareng uwie di kosan berdua. Hahahaha. Akhirnya kita memutuskan buat potopoto gak jelas. Mulainya aja jam setengah 11an. Tapi sayangnya potopotonya banyak banget noisenyaa. ahhh salah setting nih kayanyaa. tapi gapapalah..





Buat teman-teman semuanya, terutama ijonk dan dea, di Medan yang udah nunggu kedatangan saya (cuih. hahahahah), harap sabar yaa. Tenang semuanya pasti dapet tanda tangan + foto bareng kok nanti :)

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS