Another Sunny Day (part 3) - Ajongjong Goes to Hillpark.

Thursday, July 2, 2009


judul postingan saya another sunny day semuanya gini. hahahaha. tapi emang sengaja sih semua postingan yang berhubungan dengan liburan di hari yang panas menyengat mau saya kasih judul begini aja. hahaha. oke ga penting.

jadi, hari rabu kemaren akhirnya saya berkumpul lagi dengan ajongjong family - teman sepermainan masa SMA saya. kurang sih tapii ga semuanya ada, tapi yang penting ada ketua ajongjong family yaitu si ijonk. jadi kita ber-5, saya, dhea, ijonk, pojan, dan aulia a.k.a akong berencana maen ke hillpark hari itu. akhirnya janji-janji manis si ijonk di ym selama ini ditepati juga. padahal saya udah hopeless aja mikir bakalan ga ketemu sama temen saya yang satu ini berhubung dia selalu sangat 'sibuk' kalau balik ke Medan. hueuehehehe piss ah jonk! :p

hillpark itu letaknya diluar kota Medan, di daerah yang namanya Sibolangit, daerah perbukitan yang kurang lebih satu jam-an lah kalau dari rumah saya. nah janjian pada ngumpul di rumah saya jam 9-an langsung deh kita cabut naik mobilnya dhea, BK 1734 KK (baca: deakk). disetirin sama ijonk a.k.a parmin. agak degdegser sih disetirin ijonk masalahnya suka nyalip2 gitu mirip supir bis Sinabung. mana jalannya juga rada-rada seram berkelok2. hahahaha.

sampai di Hillpark, saya dan dhea terpukau. hahaha norak deh soalnya baru pertama kali kesana. bagusss deh tempatnya klo si dhea bilang kaya di alam mimpi (oke lebay) tapi beneran deh ini hillpark bikinnya niat. berasa bukan di Sumatera Utara. hahaha.





Sampai disana, kita cuma maen rollercoasternya doang. soalnya lebih semangat buat poto-poto hahahaha. satu kata: dahsyat gan! ntah kenapa habis naik rollercoaster itu badan saya dan juga dhea berasa kaya remuk gitu. dan tentu saja yang paling keras teriaknya saya dan juga dhea.


kontrol muka dong jonk! hahaaha

favorit saya adalah toontown, daerah ini buat anak-anak sih tapi warnanya ceria sekalii, dan detail2nya lucu-lucu, kaya lampu jalan, papan pengumuman, lucu semuanya.





karena panasnya ga nahan banget akhirnya kita cabs deh jam 2-an, makan dulu dideket situ lalu kembali ke rumah saya, lalu nge-selai (nge-jam) di rumah sampe sore. benar-benar menyenangkan deh hari rabu kemarin. :D

daaan setelah keluar terus setiap hari semenjak saya sampai dirumah, akhirnya hari ini saya merasakan juga nikmatnya rumah seharian. tapi pake acara mati lampu segala, 4 jam! arrgh dasar Medan, ga pernah berubah.

2 comments:

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS