knoji (by request!)

Monday, August 10, 2009



adalah seorang pria bernama zulkifli hasibuan. zulkifli mempunyai banyak sekali panggilan yang membuatnya kelihatan tampak lebih keren diantaranya: ijonk, jonki, jonggara tapi akhir-akhir ini saya suka sekali memanggilnya knoji. knoji adalah teman seperjuangan saya dari sma. saya pertama kali di pertemukan dengannya saat kelas 1 SMA saat kami semua masih lucu dan lugu. saat itu saya ke lab. komputer SMA Negeri 1 Medan untuk rapat anggota ICT-One, salah satu ekskul yang bergerak di bidang perkomputeran dimana saya dan juga si knoji ini merupakan angkatan pertama. nah disitu duduklah seorang knoji dengan rambutnya yang kriting dan aduhai. ihiy.

lalu seiring dengan berjalannya waktu, saya dan knoji semakin akrab saja. saya ingat sekali saat musyawarah besar ICT dimana komisi A dan komisi B sedang berdebat seru, saya dan knoji yang duduk di komisi C malah asik berdiskusi dan membuat forum sendiri (haha remember knoji?). lalu di kelas 3, knoji sekelas dengan teman dekat saya dari SD yaitu ecik si kodok. lalu semakin berjayalah kami. terciptalah ajongjong family, dimana knoji adalah ayahnya. ajongjong artinya? ntahlah. hanya salah satu dari begitu banyak kata yang sering tercetus dari bibir saya. hahahah :)


anak g4ul
knoji lalu pergi merantau ke negara seberang mengambil jurusan yang mirip-mirip dengan saya. sampai saya dan knoji punya cita-cita gila untuk jadi dosen alstrukdat, mata kuliah yang paling kami benci. membuat PT. Ajongjong juga merupakan salah satu cita-cita kami. knoji juga dekat dengan adik saya dan sering main ke rumah saya walaupun saat itu saya sedang di Bandung dan membuat nyonya dan bos heran.

knoji juga mempunyai masalah percintaan yang cukup kompleks dikarenakan knoji masih labil sekali hahahaha. dan saya juga dea sering sekali terpaksa membuka praktek konsultasi di y!m, sarana komunikasi kami selama menuntut ilmu di perantauan. kami juga sekali men-selai bersama dimana knoji bermain bass. lagu favorit: 'sally tidak bisa menunggu' yang dibawakan oleh oasis.


duh kumis dan kerlingan matamu benar-benar mengandung umpan. haha

lalu suatu hari knoji meminta pada saya untuk menuliskan 'review' tentang dirinya katanya. -___-" lalu saya tidak kunjung menuliskannya juga, lalu knoji terus bertanya dan bertanya. lalu sebagai teman yang baik, saya terbitkan tulisan ini dan terimakasih knoji, blog ini semakin menjadi tempat sampah dari hari ke hari.

sekian. terimakasih. semoga berbahagia selalu. :)

7 comments:

  1. di matamu mengandung umpan =))

    ReplyDelete
  2. hahaha thomas djorgi sekali dia! haha dasar pria melayu :)

    ReplyDelete
  3. jahat x kau mir..

    lalu knoji terus bertanya dan bertanya. lalu sebagai teman yang baik, saya terbitkan tulisan ini dan terimakasih knoji, blog ini semakin menjadi tempat sampah dari hari ke hari..

    brarti aku sampah?? (tears)

    ReplyDelete
  4. tempat sampah =))=))
    ga ikutan ya jonk

    ReplyDelete
  5. aduh beibi kamu kok langsung pundung begitu. biar aku jelasin semuanya. hahaha

    kan maksudnya blog aku dari dulu isinya emang sampah jonk, dan dengan bertambah postingan ini bertambahlah sampahnya.

    pipis love and g4ul ya jonk!

    ReplyDelete
  6. mir knapa ya blog-ku gabisa dikomen? huh knapa ya??

    ReplyDelete
  7. iya dill aku juga heraan kmrn mau komen tp gbisaa.

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS