si cuning 15 ribu.

Wednesday, December 9, 2009


saya kemarin iseng beli kamera seharga 15 ribu dari decci, tapi katanya naik harganya sekarang jadi 25 ribu. hahahaha oke ga penting. nah namanya octopus. kamera poket biasa sih, tapi ada mode panoramic nya. kameranya lucu sekali berwarna cuning. oleh karena itu saya beri nama ia si-cuning (maaf namanya tidak kreatif sekali). akhir-akhir ini saya ketagihan mainan film deh hahahaha. ada rasa senang dan excited saat menunggu dan mengira-ngira akan seperti apa hasil fotonya nanti. tanpa banyak bas-bis-bus lagi, silakan nikmati hasil si-cuning. film yang saya pakai adalah kodak supra 400 expired yang saya beli seharga 10 ribu.












yang ada item2nya itu efek panoramicnya. foto-foto yang lain dapat dilihat dii sini dan di sini. :)


7 comments:

  1. mir, mau dong kamera murah meriahnya.

    ReplyDelete
  2. mbak mir, aku pengen donk 1...
    :D

    yg jual dmana?

    ReplyDelete
  3. di temen akuu di jakarta. kalo mau aku pesenin ntar.

    ReplyDelete
  4. mau mau mbak mir...
    masih 25 rebu kan?

    :)

    .dode.

    ReplyDelete
  5. pengin dong kameranya.... beli di mana ya? :)

    *serius*

    ReplyDelete
  6. cek disini deh:

    http://www.facebook.com/decci.faroza#/album.php?aid=2041765&id=1108911432

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS