what's left.

Friday, December 31, 2010

hey ternyata sekarang adalah malam tahun baru. di saat semua orang bersenang-senang larut dalam euphoria bersama alunan terompet dan dentuman kembang api (atau mentari?), saya sama seperti hari biasa, menghabiskan malam ini bersama nindy di kosan. bengong, ngobrol, sok iyeh mesen indomie goreng dobel (dan ujung-ujungnya kekenyangan), dan melakukan apa saja. apa yang spesial sih dari tahun baru? cuma sekedar perubahan angka di kalender. yah memang dari lahir saya gak pernah merayakannya.

2010 berubah menjadi 2011. bengong sambil ngeliatin nindy nonton transformers, saya sempat flashback mengingat-ingat apa saja yang terjadi di 2010. ternyata banyak yang tertinggal dari 2010 yang cukup membekas di otak (ahiyy).

2010 - sepanjang tahun ini ada jono yang menemani hari-hari saya. hey thanks for all the love (atau apapun itu disebutnya), laugh, smile, or even the tears we shared. thank you thank you. i really mean it.
2010 - di bulan maret ada kesempatan sangat langka melihat Jens Lekman dan KOC menyanyi di depan muka saya secara live. momen ini bakal sangat membekas sampai kapanpun.
2010 - di bulan april kabur ke jogja bareng jono. yang ini rasanya kaya mimpi sih. dirasa kurang waktunya. untung ada bukti otentik berupa foto yang membuktikan bahwa itu semua nyata. hahaha
2010 - saya sukses melaksanakan kerja praktek.
2010 - akhirnya wacana mengunjungi decci di bintaro kesampaian jugaa.
2010 - saya akhirnya pindah kosan, dan kosan baru 10000x lebih menyenangkan. hehe
2010 - saya kayanya lebih sering bolak-balik ke medan.
2010 - saya akhirnya pulang kampung lagi ke sumatera barat, pertama kali dalam hidup saya mudik ke sumatera barat di saat lebaran.
2010 - saya (alhamdulillah) sukses seminar Tugas Akhir, semoga ke depannya lancar juga amin.
2010 - Harry Potter 7 part 1 keluar dan itu sangat keren (hahaha abaikan yang ini)
2010 - dirasa kurang jalan-jalannya
2010 - saya jadi anak SD selama 3 hari (more on that later)
2010 - ibu saya sering mengunjungi anaknya di bandung.
2010 - adik saya juga ikutan mengunjungi kakaknya di bandung.
....dan banyak lagi yang lainnya yang terlalu banyak jika dituliskan.

ah nindy sudah pulang ke kosannya. kosan kembali sepi dan saya lagi benci sepi begini. hhh tapi setidaknya dentuman kembang api dan suara terompet juga suara TV yang tidak lelahnya mengoceh (walaupun dicuekin terus) cukup membuat sedikit suasana ramai.

selamat semuanya!

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS