ngga ada judulnya.

Saturday, April 16, 2011

wah, saya hampir lupa kalau saya punya blog ini. hahaha. padahal judul blog ini poporina's journal dimana harusnya update secara berkala layaknya diary.

mmm bingung sebenarnya ingin nulis apa tapi ingin nulis deh.

saya cerita dikit ah tentang kesibukan sekarang walaupun sebenarnya ga sibuk-sibuk amat. sekarang ini lagi sibuk dengan suatu hal yang menjadi teman dekat mahasiswa tingkat akhir yaitu Tugas Akhir. hal horor yang saya takutkan dari awal masuk kuliah ini akhirnya saya hadapi juga. awalnya sempat stress ngga yakin bakalan bisa menghadapi ini semua. tapi saya percaya, ini salah satu dari ujian hidup (eaaaa). ya kaya dulu pas jaman SMA juga galau mau UAN, galau mau SPMB, galau takut ga dapet kampus. tapi toh ternyata terlewati juga. jadi saya (harus) yakin kalau saya pasti bisa.

dan berhubung kuliah saya sudah habis, sekarang saya resmi jadi pengangguran di kosan. kerjaan hanya bangun tidur, ngulet-ngulet, mengerjakan pekerjaan rumah tangga kosan, makan, mandi, ngenet, ngerjain TA (kalo rajin), tidur larut malam, bangun siang, lalu looping lagi. mem-bo-san-kan. saya jadi bener-bener kangen sama hecticnya tugas-tugas kuliah yang dulunya saya benci. awalnya banyak menghabiskan waktu sendiri dikosan itu menyenangkan. tetapi akhir-akhir ini saya jadi muak dengan kesendirian itu. jadinya saya sering iseng ke kampus sekedar muter-muter di perpustakaan biar ga ngerasa sepi-sepi amat.

hmmm. talking about TA, saya nanti niatnya mau post sedikit ah tentang dia. mengingat ini suatu algoritma yang masih cukup jarang di implementasiin (dilihat dari sulitnya saya mencari referensi), saya berniat mau sharing-sharing disini nantinya - kalau udah beres. biar keliatan dikit lah anak IF nya. tunggu saja ya. hahahhaa :p

nah kalau udah TA - lulus (amin) - trus?! ah sungguhan, saya rasanya belum siap deh menghadapi dunia luar sana yang ganas.

this is another random post. just ignore it. :D

2 comments:

  1. exactly feel the same. Semester ini gak ada kelas lagi tapi malah paling stressful rasanya.. :(

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS