photoshoot for ragazza.

kemarin uwie minta bantuan untuk foto sesi produk ragazza. berhubung udah lamaaa sekali gak foto-foto beginian, saya mendadak semangat ditengah-tengah riweuhnya TA. yah sekalian refreshing biar gak mendem di kamar dan si cermin 14 inchi itu. 

 

untuk konsep, uwie inginnya purapurapiknik. jadinya saya nyuruh uwi nyiapin ini itu dari mulai cemilan, tiker piknik, dsb dsb. ah saya mendadak excited lah ngebayanginnya. janjinya fotonya di pagi hari akan tetapi karena satu dan lain hal diundur jadi sore hari. saya oke-oke tapi agak khawatir juga berhubung bandung kalo sore suka mewek langitnya. janjinya jam 3, dan akhirnya baru berangkat jam 4 dari kosan. dan bener, langitnya mewek. sayapun juga mewek didalam hati. ah.


 
ternyata hujan berhenti saat di perjalanan, dan pas sampai di lokasi juga udah bener-bener berhenti. tapi tetap saja langitnya muram. saya pun ikut muram. dan ditambah set ini itu plus make up lalalalala akhirnya baru mulai foto jam 5 lewat 15. kamera terpaksa di set ke ISO paling tinggi.


berhubung fotonya cuma bentar dan udah keburu maghrib, akhirnya pindah lokasi deh di suatu rumah makan yang untung ada ruangan privatnya. yah walaupun mengecewakan, tapi kemarin cukup menyenangkan lah. 
              cek their blog: http://ragazzahijab.blogspot.com

1 comment