A LOT OF CHOCOLATES FOR TODAY!

Wednesday, April 9, 2008

tempatku tinggal sekarang ini, dekat sekali dengan pabrik cokelat ceres setiap sore selalu tercium bau cokelat yang sedang diproduksi oleh pabrik yg baunya sampai ke kamarku. membuatku selalu merasa lapar di sore hari. disekitar pabrik ceres juga terdapat kios-kios yang menjual cokelat dengan harga yang miring sekali. biasanya sih produk-produk gagal yang bentuknya ga karuan tapi rasanya sangat enak!

suatu hari, temanku ranti membeli cokelat di kios tersebut. tapi si ranti salah beli! dia malah beli cokelat blok yang notabene harus diolah lagi. soalnya sama sekali ga manis!

hari ini, kelar ujian ALJABAR LINIER yg pusing setengah mati, ntah kenapa aku semangat bgt mo buat cokelat. setelah berguru kilat dengan master cokelat, ibu mary dona, dan minjem cetakan dari dia, akhirnya saya pun membuat cokelat di kamar. wanginya sangat menggiurkan..



cokelatnya di tim, dikasi mentega dikit. trus td dicampur silverqueen dikit.



trus dicetak dehh.. huehuehue.



jangan tiru ini! nanti bakalan eneg bgt deh sumpah!



jadi dehhh.


fakta mengatakan, cokelat cair yg masih hangat JAUH LEBIH ENAK daripada yang udah di cetak dan udah beku. kenapa yaa? dan aku mabok cokelat..

huaaa! bsk UTS prokom! ayoo semangat!

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS