PROKOM MAKES ME DIZZY




PROKOM = PEMROGRAMAN KOMPUTER!
yah. UTS yang baru saja aku lalui kemarin adalah matakuliah prokom! soalnya jangan ditanya, bermain logika di 20 soal pilihan berganda, dan mengasah otak dalam meng-coding program di 3 soal essay! hasilnya?? I FEEL SOOOOO DIZZY! pusing!
setelah waktu ujian habis, terlihatlah muka-muka kusut anak-anak satu angkatan yang baru keluar dari ruang ujian. ahahahaha prokom, momok terbesar bagi mahasiswa di kampus ini. bagaimana denganku? prokom itu baru permulaan! di tahun berikutnya aku akan bertemu dengan teman-temannya.. :(

habis prokom, ntah kenapa ngidam es lilin. akhirnya pergi deh ke minimarket ama ranti dan vina, berniat mencari kebahagiaan dari sebatang es lilin. taunya minimarketnya TUTUP! huh. balik deh ke asrama. di tengah jalan aku rasanya malesss bgt mo pulang. akhirnya ngajakin vina ke PALM HOUSE (kosannya ainun) pengen ngajak vina ama ainun poto2 disawah samping palm house. aku dibonceng vina naik sepeda ke palm house. hahaha makasih vin! dah jadi ojek kemaren sore..

sampe palm, ketemu ainun dan taya, dan kita poto-poto kaya orang gila di sawah :D
*maaf klo yang diupload cm potoku ajaa. soalnya lemot bgt nih internet.

abis poto-poto, aku bersilaturahmi ke kamar ainun, kamar limey, kamar tyas yg satu kosan ama ainun di palm. setelah itu balik ke asrama ama vina (yak! dibonceng vina lagi!). lewat minimarket, ternyata buka! yeaa! kesampaian deh beli es lilin. huahuahuahua..

hmmmm.. hari ini GA ADA UTS! setelah 4 hari berturut-turut kalkulus-bahasa-matdis-alin-prokom. akhirnya aku libur! yeaaa.. gulingku! ini aku datangggg ~


No comments