LOVELY DORM.

Wednesday, May 28, 2008

Apa yang kira-kira terlintas di pikiran anda jika mendengar kata ASRAMA? Mungkin terbayang ruangan-ruangan yang besar dengan sekitar 4 tempat tidur bertingkat, rapi, strict dan jauh dari kesan homy. Itu juga yang pada awalnya terlintas dikepala saya waktu ibu saya menyuruh saya untuk tinggal di asrama putri di institut teknologi telkom ini. Namun ternyata, kesan asrama yang selama ini saya bayangkan sama sekali tidak terlihat di asrama putri it telkom yang biasanya disebut astri ini.

Saya tinggal dan hidup di asrama, di kamar 203 di lantai 2. Kenapa asrama? karena ibu tidak mengizinkan ngekos. dan biar deket dengan kampus! hanya 5 menit saja perjalanan dari asrama-kampus. jadi, kamar 203 dibagi lagi jadi 2 kamar, kamar 203A dihuni oleh saya dan fika, dan kamar 203B dihuni oleh ranti dan sri. selain itu juga terdapat ruang belajar, dan 2 kamar mandi. seperti apartemen mini

Eniwei, kenapa membahas masalah asrama? karena saya sedang tidak ada kerjaan. :D
hari ini libur kuliah. karena dosen-dosen yang berhalangan hadir dan sudah mengganti jadwal kuliah hari ini di hari-hari kemarin. Hari ini saya bebas bangun siang dan berleyeh leyeh di kasur. cuma nanti jam 5 saja saya harus ke laboraturium fisika dasar untuk presentasi.

back to the topic...
sebentar lagi saya akan meninggalkan asrama ini, karena masa tinggal sudah habis. yah. asrama memang diperuntukkan buat mahasiswi-mahasiswi tahun pertama saja. sebulan lagi saya akan pindah kekosan yang baru.. agak sedih juga sih meninggalkan kamar yang udah PW ini.. tapi sudah tak sabar menghadapi kehidupan anak kosan! yeay!


kamarku yang nyaman. biasanya saya duduk dikasur sambil ngenet dengan ditemani semilir angin dari luar.


pemandangan di luar, terlihat dari jendela kamar. ada kampus dikejauhan



kamar mandi dan 'dapur' yang acak adul


kamarku dan fika (kiri) kamar ranti dan sri (kanan)


pemandangan astri


ruang belajar yang juga acakadul.


my messy desk! :D

hehehehe.. hanya beberapa hari lagi saya akan keluar dari kamar yang nyaman ini.. goodbye astri! welcome koskosan!

sorry for this unimportant post









No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS