SDN SUKABIRUS CERIA.

menyambung percakapan di YM di malam hari bersama tuan SnediX a.k.a Sendy, yang membutuhkan sebuah foto anak-anak berseragam merah putih untuk cover podium, buletin masyarakat jurnalistik, maka hari sabtu kemarin berangkatlah saya dengan sendy dan juga nindy ke SDN Sukabirus yang bertempat diseputaran kampus untuk memburu gambar. sebenarnya, walaupun saya sudah lama ber chit-chatting dengan sendy, tapi hari itu merupakan percakapan "live" pertama saya dengan sendy, padahal saya sekampus dengannya. ahhahaa. sounds stupid :D

bertemu di depan mesjid syamsul ulum, kita bertiga pun bergerak menuju SDN Sukabirus yang terletak di daerah sukabirus tentunya. sampai disana, langsung disambut hangat oleh seorang guru yang sedang mengajar di kelas V. basabasi sebentar dengan bahasa sunda (well, sendy yang ngomong. bukan saya yang berbahasa sunda tentu saja). akhirnya kita diperbolehkan jeprat jepret sesuka hati. waaah baiknyaa :)



this is mathematic class.





she said: "saya bisa bu!"



he looks so innocent, doesn't he?



mathematics seems so difficult.



i can do it.



the teacher gives the clue.



say cheese!

pas foto rame-rame, ada satu anak yang nangis. aku sempet bingung kenapa dia bisa nangis. ternyata dia ngangis gara-gara jilbabnya ditarik. duuuh~ anak SD.
kapan aku terakhir pake putih-merah? it's like 6 or 7 years agoo.. ^^








No comments