mission accomplished!

beberapa hari terakhir ini, sebagai teman yang baik, aku bantuin tmn sekelasku, nindy buat bikin kado ulang taon untuk temennya eca. aku kenal eca juga sih, kenal dari nindy trus lumayan dekat gara-gara sering nginep dikosannya mereka.
proyeknya? buat kolase foto dari temen2 eca yang megang tulisan hapy birthday eca! udah 3 hari terakhir aku selalu bawa kamera ke kampus, motretin temen-temen eca bareng nindy juga.

hari ini, rencananya mau nyetak potonya ke jonas, sekalian juga aku mo nyetak beberapa poto. udah disusun rencana jauh-jauh hari. pinjem motor, pinjem helm, blablabla.

"mir, bsk kita akan berkelana! siapkan gaya, biaya dan kamera!"
bunyi sms nindy kmrn malam ^^;

kelar kuliah matematika diskrit, aku berangkat ke kosan temen sma nindy di dago, mo lengkapin tuh kolase, ada kira-kira beberapa org temen sma nindy yang harus difoto. sampai dikosan temen nindy, heny langsung jepret, trus ngacir ke tubagus ismail ke kontrakan temen nindy yang laen. sampe sana, blom pada bangunnn! dibangunin dengan paksa, dipotret dengan tampang bantal + gaya buronan, aku dan nindy pamit lalu kembali berkelana!

next destination: kosan dea!
ngedit foto yang tadi dah diambil, sambil hahahihi bentar, sambil minta lomowall nya dea yang dia titip buat cetakin. lalu cabs lagi ke jonas!

di jonas, abis cetak cetak, sambil nungguin kelar fotonya, aku dan nindy ingin makan. tapi ingin yang murah. akhirnya kita ke rice bowl di BIP nyari paketan Rp. 8500 nya. hueheuheuhue..
tapi ga kenyaaanggg!


BBQ Chicken Noodle, anyone? :)



nindy sudah kenyang, ahahaha :)

kembali ke jonas ngambil foto lalu kembali ke dayeuh kolot tercinta..

anyway! HAPPY BIRTHDAY ECA! jangan lupa traktirannya yaaa... :)




No comments