NIGHTSHOOT BERUJUNG NARSIS BARENG KWARTET GEMBIRA :)

Tuesday, May 6, 2008

hari sabtu kemaren, pas lagi nunggu dosen kimia, datanglah temanku, hardo menghampiri. dia adalah salah satu teman di komunitas fotografi kampus, photoST . tiba-tiba dia ngajakin hunting ntar malem. "gimana sih lu mir! koor hunting tapi ga pernah ngadain hunting!" yaudah akhirnya aku smsin anak-anak ngajakin hunting.

hari semakin sore, kelar responsi tugas besar prokom, aku balik ke asrama, siap-siap trus langsung ke tempat janjian di ATM. hari sudah menduung dan tanda-tanda akan hujan deras pun sangat terlihat. akhirnya nongol juga
hardo, wira , mas daru di atm. lagilagi mereka! seringnya gitu, ngajakin hunting rame-rame eh yang dateng itu itu jugaa.

ohlala! hujan deras pun tiba. akhirnya kita nungguin hujan reda di soto pak odang sekalian makan. hujan ga kunjung berhenti. pas gerimisnya dah ga gitu lebat kita nekat-nekatin aja deh pergi. dari awalnya ngumpul jam 5, baru berangkatnya jam setengah 8. *pheew -____-

kita ke braga city walk, nyari rooftop, eh nekat-nekat naik ke tangga darurat, trus ketemu satpam! bersukur juga sih ketemu satpam, kalo engga kita bakalan terkunci di tangga darurat itu. akhirnya ke braganya. poto-poto nightshoot+narsis! yang aku herankan adalah, kenapa klo huntingnya ama mereka berempat selalu berujung narsis??

dari sana rencana ke gedung sate, ehh hujan lebat bgt! akhirnya neduh di
madtari sekalian ngemil roti bakar. nyummy nyummy! sayang payungku ketinggalan disana.

dari sana pulang deh, eh pas lewat jembatan penyebrangan BIP kepikiran buat motret dari atas sono. yaudah jadi lama ngetem disana, serasa milik pribadi aja. hehe.
dari sana kita pulang dehh.. -____- ngantuk!


di braga, si hardo ga bisa diem pas dipotoo! jadi kudu dipegangin ama aku ma wira. -__-





jembatan BIP sudah serasa milik bersama hahahaha :)

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS