BUTUH PENYEGARAN.

Saturday, July 12, 2008

hah. ntah kenapa liburan ini berasa buteeek bgt. rencana-rencana yang udah disusun banyak yg ga terlaksanaa. yang ada malah bengong dirumaah.

udah gitu mendengar kabar teman-teman di bandung sana yang ikutan semester pendek. aaah bikin iri. tau gtu aku ikut SP aja buat benerin nilai yang amburadul. daripada ga jelas begini.
aaaaaaargh. malah makin gendut nih dirumah. zzzzzz -____-

butuh penyegarann! udah lama nih ga megang kamera. megang buat motret yang beneran nih. terakhir kali motret anak SMA kemaren buat job. setelah itu kamera nganggur aja diatas meja. ga melakukan apa-apa. duh mau jadi apa nihhh??! ayooo penyegaraan.

senin depan berangkat ke danau toba! bareng kak tapi, budi, kak debby, rehan dan kawan kawan.
ada pesta danau toba. semoga saja pulang dari sana bisa segaaar!

ntah kenapa kayanya aku ngerasa lagi butek banget nih dalam hal motret2. mungkin karena udah lama ga motret kali ya, jadi insting ikut ikutan butek. ahhhhh.

rencana-rencana:
- FOTO FOTO LAGI! mumpung liburan
- silly thingy yang tadi dibicarakan dengan dea di YM!, terimakasih konsultan! hahahaha
- OLAHRAGA. ya ALLAH ini lemak udah bertumpuk
- pengen belanjaa jugaa.
- mulai memikirkan soal kosan. duh blom ada apa-apa dalemnyaa
- cari teman buat jalan jalan
- cari job yang banyaaak

nah teman ini masalahnya. kok sepertinya di medan ini teman-temanku ilang semuanya yaaa.
si dea lagi di bandung, eci di jakarta, yang laen susaah bgt buat ditemuin. palingan cuma rehan

duh lagi ga mood nulis. AHH BUTEEK!

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS