AL- MASHUN THE GREAT MOSQUE.

Thursday, February 5, 2009





thanks to Budi udah membawa saya kabur dari rumah hari ini. hahaha. 19 tahun tinggal di Medan, saya blom pernah foto di Mesjid Raya Al-Mashun ini. Mesjid ini peninggalan kesultanan Deli. Bagus sekali disain interior dan eksteriornya. Daan berhubung saya tidak berkerudung, jadi saya gak boleh motret didalem.. >.<

2 comments:

  1. miraaaaa...ni nia loh....
    tanya dunk, poto dragon flynya thu emg dr cameranya bs gt ato diedit ya? gmana thu bkin blakangnya blur bgt gt.

    ReplyDelete
  2. emang dari kameranya nia-chan hahahahha. :D

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS