Another Sunny Day (part 2)

Thursday, June 25, 2009

Saya benar-benar tinggal sendirian dikosan semenjak uwie balik ke Lampung kemarin. Aneh deh rasanya hidup benar-benar sendiri begini di kosan. Sepi sekali rasanya ga ada suara-suara anak-anak kosan.
Nah. Daripada bengong dikosan, hari ini saya, mas daru, sendy, dan wira pergi bertualang ke kawah putih dan situ patengan. Berangkatnya agak dadakan sih dari janji awal berangkat jam setengah 6 pagi, akhirnya kita baru berangkat jam setengah 7. Dan thanks God, hari ini mas daru ulang tahun horeee. Terimakasih banyak yaa hari ini sudah ditraktir-traktir ;)

Tujuan dari perjalanan hari ini bukan buat hunting. Eh hunting deng sebenernya, tapi bukan hunting foto-foto kaya biasa. Tapiii hunting foto profile, alias hunting foto narsis. Apalagi hari ini yoi sekali cuacanya cerah mendukung hehehe.

Tujuan pertama, kawah putih. Dari 3 kali ke kawah putih, baru kali ini deh saya ke kawah putih dalam keadaan sepi begini. Biasanya juga manusia dimana-mana.


berasa di bromo, obsesi bromo yang ga kesampaian. padahal mah ga mirip sama sekali :D





Selanjutnya situ patengan. Disini kita nyebrang naik sepeda air ke pulau yang ditengah itu yang ada batu cintanya. Hahahahahha. Asik juga ternyata naik sepeda air.


saya bareng si raja gowes. hahaha.







Besok H-2 balik ke rumah akhirnyaaa~

2 comments:

  1. Bromo mana ada rumputnya, yang ada mah pasir :D :D

    ReplyDelete
  2. yah mirip lah wir begron2nya juga.

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS