Home.

Sunday, June 28, 2009

Horeeee.. Akhirnya sampai juga saya di rumah tercinta di kota Medan. hehehe. Perjalanan kemarin sungguh-sungguh luar biasa melelahkan. Saya pergi ber-3 dengan Cibod dan Intan. Dari mulai buah batu yang macet luar biasa, taksi yang mahal, bis primajasa yang entah kenapa lambat sekali jalannya, Tol yang kurang lancar, anak kecil yang sangat berisik dan annoying sekalii. Kesialan ga sampai disitu aja. Sampai dibandara jam 4 sore, pesawat boarding 17.35 menurut jadwal dan pesawat Intan yang ke Palembang boarding jam 17.00. Langsung deh kita buru-buru check in terus naik ke atas.. Berhubung udah laper banget kita makan tuh di restoran apa lah namanya lupa. Yah pastinya MAHAL SEKALI, dan sangat TIDAK WORTH IT! huh.

Kita masuk deh ke ruang tunggu A3, penuh banget dong ga dapet tempat duduk. Akhirnya saya dan Cibod sholat, trus pas balik alhamdulillah ada tempat duduk. Pas lagi nunggu, ada tingtungtingtung pengumuman gitu. Dan pesawat saya kena delay, 1 jam. Baru boarding 18.15 katanya. arggghhh. Seumur-umur saya naik pesawat baru kali ini deh kena delay. Curiga deh Cibod membawa kesialan. hahaha. Cibod hampir selalu kena delay soalnya. :D
Kita udah mati gaya gitu nunggu ber-2. Mana batere HP abis, ga bisa internetan. Mau ngenet pake laptop juga sama-sama bocor batrenya. Udah deh ber-dodol ria berdua. Dan ada kejadian dodol yang memalukan sekali yang saya dan cibod lakukan kemarin. hahahaha.

Akhirnya pesawat baru take-off jam 7-an gitu soalnya ngantri take-off nya juga. Nyampe di medan sekitar jam 9-an. Saya dijemput oleh si papa dan mama lalu langsung makaaan. yeayyy

Banyak deh yang berubah dari rumah. Posisi-posisi perabotnya berubah. Abis di renov katanya. Dan yang paling gress adalah sekarang ada studio musik. Tempat dimana sekarang saya mengetik postingan ini sambil menyiksa kuping mendengarkan pojan latihan drum. Disini sinyalnya entah kenapa lebih oke, haha.


saya mau memperlancar gitar lagii ahh :D


si pojan pemanasan dulu katanya sebelum olahraga latihan drum

Oia, ada anggota baru nih. Kucing saya yang tadinya ada 3 ekor sekarang jadi 4. Namanya beti (belang tiga) hahaha. Dannn luar biasa atraktif ini kucingnya. Cape saya ngeliatnya.



Okelah sekian dulu postingan kali ini. Saya mau bercengkrama bersama dhea. horeee :)
Align Center

1 comment:

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS