Tauko Medan.

Wednesday, June 3, 2009






got featured in tauko medan magazine. you can download it here. :D

BTW, uas semakin dekat ya. Saya sedikit takut. Masih banyak sekali yang harus saya ulang. Datapath MIPS, RAM, ROM, Cache Memory, Assembly, Inheritance and other Object Oriented Programming thingy, Query, Probabilitas dan Statistika, Project Management, blah blah blah blah blah blah blah blah blah.. (hahahaha gaya banget yak) -________-

Sementara tugas masih banyak saja. Kapan dong saya belajarnya? (hahaha padahal sekarang masih sempat nulis postingan).
duh buntu sekali otak ini. satu lagi nih tubes. tinggal OOP. paling maknyus deh.

dengerin salah satu lagunya soko yang shitty day. ada lirik yang saya sangat suka.

I should sleep more,
And stop going out everyday.
I should focus more,
And stop complaining today.

nah! jadi tubes itu bukan buat dipikirin, tapi dikerjain, begitu kata seorang senior yang wise sekali. hahahaha. duh bener-bener pengen nge-skip 2 minggu ke depan deh. langsung ke tanggal 21 juni, pergi ke bromo, lalu balik ke medan! saya pengen jadi manusia lagi. sudah bosan hidup sebagai robot.

3 comments:

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS