this lovely friday.

Friday, June 12, 2009

Akhirnya penderitaan (baca: UAS) untuk minggu ini selesai jugaa. Terimakasih ya Allah. Setelah saya dibantai berturut-turut Selasa-Rabu-Kamis, akhirnya thanks God, it's friday! :D

Sedikit review tentang UAS saya:
Senin OOP : Terimakasih untuk soal tahun lalu. Untung sempet koding malemnya. Tapi untuk soal teori jadi amburadul.
Selasa Manpro: Lagi lagi amburadul di soal teori. Baru baca buku 3 jam sebelum ujian soalnya karena COA lebih mendesak. ada 18 bab yang harus dibaca.
Selasa COA: dahsyat gan! lumayan lah 2,5 jam mencoba mengingat2 materi yang tersimpan di cache otak saya.
Rabu RPL: thanks God dosen saya jarang masuk dan ga nerangin materi testing. nilai 100 untuk kebersihan lembar jawaban saya :D

selesai UAS minggu ini. minggu depan bakalan ada 3 lagi. lalu memanusiaa yeah!

kemaren abis RPL, saya dan alumni2 SMA saya, SMAN 1 Medan yang berkuliah di Telkom mempunyai agenda foto bareng di Jonas. hehe bener-bener yah orang Indonesia tulen deh semuanya. janji jam 5 sore. baru berangkat abis maghrib. parah deh. tapi saya seneng deh ketemu teman-teman SMA, ngobrol ngalor ngidul bernostalgia. haha


smansa 2007 :D

Sehabis foto bareng, saya diajakin nonton bareng anak-anak kelas. ada 13 orang. kita nonton Drag Me to Hell. dan itu sukses membuat kepala saya pegel. gimana engga nontonnya baris ke dua dan bioskopnya keciil. Filmnya mantep deh. Saya ama nindy berdua udah kaya apa teriak-teriak histeris terus. si tedjo malah pengen pulang. hahahaha. Lumayan ngilangin stress abis ujian. Sebenernya nih film ga terlalu serem yaa. tapi ngagetin banget trus soundnya manteb. Dan MENJIJIKKAN sekali parah. ewww. pesan moral yang didapat dari film ini:
  • Jangan bikin malu orang di depan umum. terutama nenek-nenek.
  • Kalau ada kancing yang putus langsung dikasih aja ke musuh terbesar kita.
  • Kalau punya amplop, lebih baik dinamain. Daripada ketuker ma amplop yang laen.
Habis nonton, kita makan di cie rasa loom.



Hari ini menyenangkan deh. Bangun siang, hibernasi seperti beruang kutub. Hahaha hari ini juga kerja bakti bersihin kamar yang udah kaya apa bentuknya selama UAS.

well eniwei.
HAPPY BIRTHDAY MY DEAREST BROTHER, FAUZAN!

haha poto jaman kapan nih. masih ganteng gini saya :D

semoga:
. masuk ipa (as you wish!)
. tambah rajin, jangan pacaran terus!
. semakin bersahaja.. fight against alay okeh? hahaha

oke. sekian. terimakasih.

2 comments:

  1. aku is so kangen kamuuu
    huhu
    mantap kan drag me to hell?
    asik ya digigit nenek ompong hahaha
    mira sini cepaaatt aku kenjen

    ReplyDelete
  2. ih kamuu baru ninggalin aku bentar udah kangen. hahahahhaa
    nanti kita wajib ya poto poto yang banyaaakk.
    seminggu lagi kok beb.

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS