blahblahblah.

bosan juga ya sudah hampir 2 minggu melihat ijonk ada di postingan teratas di blog ini. hidup berjalan biasa-biasa saja dan saya kemarin-kemarin juga terlalu malas untuk sekedar nyampah lagi di blog ini.

eh iya. saya sudah di Bandung lagi, kembali ke kehidupan yang sebenarnya sebagai anak kosan horeee! tapi ga sampai sebulan lagi saya bakalan balik ke rumah lagi karena mau lebaran. hahahahaha

apa aja yang sudah terjadi selama saya di Bandung?

1. Kamar saya ternyata berselimut debu yang tebaaal sekali setelah ditinggal 2 bulan. saya sampai di Bandung jam 4 pagi, lalu saya langsung kerja bakti membersihkan kamar. melelahkan sekali.

2. Registrasi kuliah menyebalkan sekali semester ini. perwaliannya di lempar ke sana ke mari, input mata kuliah lemotnya minta ampun, daaan cetak ksm nya luar biasa ngantrinya.

3. Oya, saya nonton Cin(T)a kemarin bersama si lemper ayam dan teman-temannya. Filmnya bagus deh worth to watch lah walaupun menurut saya sound nya kurang asik.

4. Sampai lupa, Selamat berpuasa semuanya! entah kenapa euphoria ramadhan tidak begitu terasa kali ini. hiks hiks.

5. Jadwal kuliah saya oke sekali! Cinta dehhh saya.

6. Saya di tumbalkan jadi ketua PAB (Persatuan Atlit Bulutangkis Penerimaan Anggota Baru) PhotoST. hahahaha siap-siap saja yaa anak2 2009 buat menghadapi rekruitasi2an ini.
haha gaya gitu saya.
ga kerasa deh sekarang saya sudah tua, udah semester 5, tahun ke-3! kemarin pas mulai kuliah lagi terlihatlah banyak tampang-tampang muda maba miba dengan seragamnya yang masih putih berkilau dan rambutnya yang masih botak2, dan saya tersadar flashback ke 2 tahun yang lalu, aaaa berarti status saya sekarang ini seperti saat saya melihat anak-anak angkatan 2005 tua sekaliii! >.<

2 comments

  1. mira tua! haha..

    ayo cpt baliik.. ak rncna balik 15.. kau??

    ReplyDelete
  2. aku tgl 11 brader, bila tak ada aral melintang :D

    ReplyDelete