Another Roadtrip Yippiiii.

Thursday, September 24, 2009

Salah satu hobi yang paling saya gemari adalah roadtrip, mengukur jalanan, jalan-jalan tak tentu arah, apapun lah itu namanya. Intinya adalah pergi ke suatu tempat yang (kalau bisa) jauhh dan tanpa rencana, jadi biarkan saja arah perjalanan ditentukan oleh kehendak kita nanti. Tujuan akhir dari perjalanan tersebut bukanlah sesuatu yang penting bagi saya, karena inti dari perjalanan itu adalah perjalanan itu sendiri. Hahahaha apadeh.



Kemarin saya roadtrip lagi dengan teman-teman SMA. Ada Dhea, Ijonk, Decci, Ade, Galih, Rehan, dan Saya. Arah perjalanan tetap ke arah gunung, yaitu daerah Berastagi seperti biasa. Lalu kami pun akhirnya memutuskan untuk ke Tongging, daerah pesisir Danau Toba. Bener-bener dehh saya ga bisa berhenti berdecak kagum sepanjang perjalanan. Didepan mata saya, diluar kaca jendela mobil seperti ada lukisan yang besaaaaar sekali membentang. Lukisan itu super duper mega ultra keren! Bukit-bukit yang seperti diselimuti permadani hijau, danau toba yang biru, keren sekali lah pokoknya.




Galih - Ijonk - Rehan - Saya - Ade - Dhea - Decci

Di Tongging kita melanjutkan berkelana, lalu di perjalanan kita melihat ada kerambah (peternakan ikan). Akhirnya kita memutuskan untuk kesana. Sebenarnya tidak sembarang orang boleh masuk. Namun Galih cukup cerdas dengan mengajak si bapak empunya ngobrol sehingga kami bisa foto-foto disana. Tidak sia-sia Galih menjadi mahasiswa peternakan. :D







Di perjalanan kembali ke Medan, perut kami mulai berteriak ingin diisi. Akhirnya kami membeli makanan lalu memutuskan untuk piknik. Senang sekali akhirnya impian saya untuk piknik kesampaian juga. Kita pun piknik di bukit kubu, tempatnya luas berbukit-bukit dan rumputnya bagus sekali. Sayang sekali disana ramaaai banyak yang piknik juga, jadi agak kurang asik. Dan kami sempat main layangan juga walaupun akhirnya nyangkut di pohon.



Jam 6 sore kita kembali ke Medan. Sempat berhenti buat makan jagung bakar, macet sana sini dan akhirnya sampai dengan selamat di rumah jam 10 malam. Senang sekalii.

foto-foto yang lain: Disini

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS