Trio Labil Mencari Jati Diri.

Tuesday, September 22, 2009


Ditengah ketidakjelasan di rumah selama lebaran, datanglah seorang pahlawan bernama Ijonk yang tiba-tiba setuju dengan ajakan saya untuk keluyuran. Ijonk benar-benar menyelamatkan saya dari keadaan rumah yang gitu-gitu saja dan lama-lama membuat saya bertambah malas seperti babi. Ijonk pun datang membawa seorang personil lagi bernama Dhea. Memang kita ber-3 ini klop sekali kalau udah masalah keluyuran, tidak perlu ada pertanyaan
"kemana? ngapain? sampai jam berapa?" hahaha yang penting mah senangggg.




Medan sepi.

Ternyataa, kami ber-3 sama-sama sedang dalam keadaan labil dan kiwkiw. Jadinya perjalanan hari ini penuh curhat colongan, konsultasi, dan teriakan-teriakan histeris. Suara saya sampai serak begitu sampai di rumah. Oiya theme song kita kali ini: Pure Saturday - Desire yang ketika terdengar di mobil Ijonk langsung membuat histeris. hahaha

Tujuan pertama: salah satu restoran junk food yang baru selesai di renovasi yang sepertinya bakalan jadi tempat nongkrong baru. Gahul? Oiya tentu. Kita memang gahul sekali! Hahahahaa. Kebetulan kami sama-sama sedang muak dengan segala macam makanan yang melimpah di rumah dalam rangka lebaran. Sehingga junkfood pun terlihat lezat sekalii.

Selesai makan, kami melanjutkan perjalanan ke daerah yang biasa dijadikan spot foto oleh anak-anak gahul. Disana semuanya kalap mau difoto. Sayang acara foto-foto ini di interupsi oleh hujan yang tiba-tiba datang.











Sempat bingung hendak kemana karena hujan mengguyur kota Medan dengan derasnya, akhirnya kami pun berteduh di sebuah mall gahul berinisial C. Menemani saya mencari sepatu tapi sayang sekali ngga ada ukurannyaaaa. Akhirnya nongkrong di salah satu tempat nongkrong anak gahul, ber-labil bersama. Intinya hari ini nge-gahul! hahahaha.





Daaaan besok saya mau keluyuran lagii, mau piknik horeeeeeeeee!



8 comments:

  1. hahaha.. akhirnya kesampean jugaaaa..
    kelayapan!! :D

    ReplyDelete
  2. ngakak aku bacanya mir.
    kita emang setali tiga uang yaa hahaha

    ReplyDelete
  3. Miiir, ini foto2 yg paling atas apa pake genit juga ? *eh zenit maksudnya*... itu range finder apa dah SLR yak ?

    ReplyDelete
  4. engga ini pake DSLR kokk , tapi aku edit2 lagii warnanya. :D

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS