Idul Fitri 1430 H.

Sunday, September 20, 2009

Saya udah di Medan lagi nih, pulang untuk merayakan lebaran juga akhirnya setelah tahun lalu berlebaran di Jogja. Oia, selama di Medan jadwal berbuka puasa bersama lebih padat! Bayangin aja ada reuni SD, SMP, dan SMA, lengkap lah. Walaupun orangnya sama aja, si ecci lagi, si dita lagi. hahahaha.

Ngomong-ngomong soal lebaran, ntah kenapa beberapa tahun belakangan euphoria lebaran sudah tidak terlalu terasa. Ada apa ini yaa? Jadinya bagi saya lebaran sama aja dengan hari-hari yang lain, bedanya cuma di rumah tiba-tiba banyaaaaaaaakkkk banget makanan, tiba-tiba inbox jadi penuh banget, tiba-tiba saya jadi sibuk ini itu bantuin nyonya di dapur, tiba-tiba.........(apalagi?). Tapi udah gitu aja. Yang lainnya sama dengan hari-hari yang lain.

Lebaran tahun ini akhirnya kita lengkap sekeluarga Alhamdulillah, ada nyonya, bos, abang, adik, dan saya. Semoga tahun-tahun depan bisa gini lagii aminnnn. Tradisi keluarga saya kalau lebaran pasti abis sholat salam-salaman, makan, lalu langsung pergi ke rumah mak uwo (kakak tertua dari si bos besar), nah dulunya di sana ada nenek, tapi walaupun sekarang nenek udah ngga ada semuanya tetep aja ngumpul disana. Ramainya bukan main. Tapi biar ramai, saya cengo-cengo aja disana, bingung juga mau ngobrol sama siapa. Akhirnya cuma smsan atau ngenet sambil berdiam diri di pojok nyicipin ini itu. hahahaha. Tapi tadi saya disamperin dua keponakan saya, Aldino dan Farah Nabila yang lucu dan lugu sekali. Karena saya ngga ada kerjaan saya potopotoin aja mereka berdua. Tapi pada goyanggg semua gambarnya, pada ngga bisa diem soalnya. Setelah itu saya diperdaya Aldi buat ngitungin duit-duitnya yang banyak. Belum fasih berhitung dia ternyata. Pertanyaannya aneh-aneh lagi. "Jadi, semuanya berapa? Kalo 39 ribu ditambah 20 ribu lagii? Kalo 39 ribu ditambah mobil Aldi? Jadi 5 jutaaaaaaa." hahahahaha.


Aldi mencoba memperdaya Farah, mau ngambil THR adenya. hahaha


Farah hanya mendapat 10ribu.


Aldi dapet 39 ribu.

Walaupun postingan ini lumayan panjang, intinya cuma satu kokkk.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H yahh semuanyaa.
Maafin saya kalau ada salah-salah, baik itu khilaf maupun saya sengaja. :D


satu lagi nih oleh-oleh foto narsis saya pas bosen nungguin orang pada solat ied:



cheers!
mira :)

2 comments:

  1. aldi lucuu, kayanya kalo udah gede bakal jadi akuntan deh :))

    ReplyDelete
  2. terimakasihhhh. siapa dulu tantenya hahahhaha

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS