dua teman liburan.

Friday, January 22, 2010

beberapa hari belakangan ini saya habiskan di kamar saja. rasa bosan melanda setengah mati, tapi untung ada 2 teman setia yang selalu menemani dan setidaknya menghilangkan sedikit rasa bosan yang ada.


komputer pojan - it looks so messy

begitu banyak waktu yang tersita saat berada di depan benda ini. memang sih awal-awalnya masih menyenangkan bisa berselancar di dunia maya yang luas. namun pada akhirnya hanya satu yang didapatkan. eh dua deng. yaitu rasa bosan dan muak. sering saya mendapati diri saya hanya bengong dan terdiam menatap layar monitor. hahahaha so pathetic. ujung-ujungnya saya lebih sering meninggalkan benda ini lalu menonton film atau membaca ulang buku-buku lama. malah saya memutuskan untuk menonaktifkan akon pesbuk selama liburan ini sampai jangka waktu yang belum ditentukan. hahaha.


saya baca doraemon - (pura pura) dicandid pojan

doraemon menjadi teman yang sangat baik akhir-akhir ini. saya baca ulang seluruh koleksi jaman SD dan SMP yang ternyata banyak juga. selalu ada senyum, tawa, dan kesenangan saat membaca ulang komik ini. ceritanya simpel namun sangat menghibur. ada satu lagi, novel Pasukan Mau Tahu karangan enid blyton, koleksi saya juga. dongeng tentang detektif-detektif kecil.

seperti kata seseorang, kita harus pintar-pintar mencari kesenangan di situasi-situasi yang membosankan sekalipun. namun bagaimanapun saya lebih senang jika ada yang mengajak main ntah kemana. hahahha. oke jadi nikmatilah liburanmu!

2 comments:

  1. PENGEN NYULIK MIRA MENGUKUR JALANANN!! HAHAHAHAA.. AKU JUGA SUKA JALAN2..

    ReplyDelete
  2. hahahaha iya aku dan dea merindukan kehadiranmu di kota medan.

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS