jalan-jalan sore.

Monday, January 25, 2010

Akhirnya setelah bosan mengurung diri di rumah beberapa hari ini, sore kemarin akhirnya saya jalan-jalan juga. Ada juga akhirnya yang mau menemani saya jalan kaki muter-muter kota yang bahasa kerennya nyetreet katanya. Saya diantar adik saya si Pojan sekitar jam setengah 3 ke merdeka walk, tempat janjian ketemuan dengan si Budi. Akhirnya Budi nyampe jam 3.45 (lewat 15 menit dari waktu janjian). Langsung deh kita mulai jalan-jalan. Pojan yang tadinya cuma niat nganterin doang ternyata berminat juga ikutan. Rutenya itu dari lapangan merdeka ke Jl. Ahmad Yani lurus terus belok kiri sampai Jl. Stasiun dan akhirnya sampai di stasiun yang pas di depan sisi lapangan merdeka yang lainnya. Saya sangat bersemangat sekali lah kemarin pokoknya berhubung hobi saya memang jalan-jalan yang seperti ini. Apalagi didukung dengan udara yang lumayan sejuk untuk ukuran medan dan angin yang bertiup semilir membuat suasana sore itu sungguh menyenangkan.




suasana jl. Ahmad Yani

Jalan-jalan = banyak yang dilihat. Haahaha. Ada orang main catur, ada yang bengong, ada yang ngantuk, ada juga yang ompong giginya. Tapi ada satu hal yang menyedihkan. Lensa kit saya error 99 sekarang. Erkkkkkk lengkap sudah dia ngikut-ngikut si tele. Sekarang ini dari 3 lensa yang saya punya hanya si fix yang berjalan normal. Harus di servis ini. :(


selfportrait

Ga tau kenapa saya akhir-akhir ini lagi mood hitam putih. Banner blog juga saya ganti jadi hitam putih -- if you notice. Terimakasih untuk budi telah memotret kaki dan bayangan saya ketika berjalan. Hahahaha. Selain lebih gampang ngeditnya, hitam putih juga bikin foto lebih emotive kalo pas menurut saya. Seperti biasa, kalau mau liat foto-foto lainnya bisa diintip di flickr saya.

Have a nice day, folks!

2 comments:

  1. wah, keren...
    buat picture stylenya, dikasi settingan apa aja mbak selain monochrome biar dapet BW lembut gini?
    :D

    ReplyDelete
  2. @dode: saya edit mas ini di sotosop.
    aslinya warna :)

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS