holiday.

Sunday, January 17, 2010


liburan akhirnya tiba! dan saya juga sudah tiba di medan sejak hari rabu yang lalu. sayangnya liburan yang lumayan panjang ini kelihatannya belum terlalu bermakna karena saya masih belum menemukan aktivitas yang mengasyikkan. sejauh ini hanya tidur-makan-nonton tv-ngenet ga jelas-buka kursus main rubiks buat si pojan.

yang paling seru adalah waktu main ke rumah dea setelah berabad-abad ga ketemu padahal sama-sama di bandung. kita menggosip hahahihi sampe cape lalu foto-foto ga jelas ketika menyadari cahaya dikamar dea oke juga. hahahaha.






saya harus cari cara nih supaya liburan jadi keren dan menggembirakan. rencana-rencana yang terlintas adalah:
1. foto-foto sebanyak mungkin agar liburan ini produktif dan menghasilkan banyak foto untuk stok di masa depan (apadeh).
2. mencari teman-teman lama. saya dan dea kemarin bingung ingin berkunjung kerumah orang tapi siapa. hahaha mendadak semuanya hilang!
3. motret neysa saulina.
4. main ke rumah Tjong Api, rumah tua punya saudagar cina gitu. harus jadi pokoknya.
5. mantaiii. ingin sekali ke pantai tapi pantai disini bapuk. yang bagusan ada di sabang dan itu super duper jauh
6. mencari uang dengan motret2 yang ternyata disini ntah kenapa dihargai mahal sekali. sangat lumayan!
7. membuat diary keseharian kucing saya. kemaren iseng motret2 eh ternyata tingkahnya aneh2. hahahaha

lirikan matamuuu

itu aja semoga semuanya terwujud amin! postingan yang sungguh tidak penting sekali. hahahaha


No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS