dengan cara yang tidak harus seperti apa.

Thursday, April 22, 2010

adalah seorang teman bernama n*ndy. nama sengaja disamarkan guna menjaga nama baiknya. suatu hari di hari kartini, dosen apsi (analisis perancangan sistem informasi) membagikan lembar jawaban uts kepada mahasiswanya. ketika lembar jawaban sampai ke tangan saya dan ke tangan n*ndy, yang duduk di sebelah saya, kami pun saling membandingkan jawaban.

kebetulan uts kemarin lumayan susah. ntah karena suasana kelas apsi yang selalu mendorong kami untuk ngobrol atau menggambar, atau karena kami yang kurang serius belajar. apapun penyebabnya intinya uts kemarin kami diharuskan mengarang dengan indah guna kelangsungan nilai. beruntung karangan saya ternyata lumayan indah membuat dosen terkesan untuk menggoreskan nilai yang lumayan. saya kemudian membolak balik lembar jawaban n*ndy. dan menemukan hal yang menurut saya sangat lucu.



soalnya berbunyi: jelaskan perbedaan sistem informasi dan teknologi informasi.
n*ndy menulis: teknologi informasi adalah suatu teknik penyampaian informasi dengan cara yang tidak harus seperti apa.

saya bertanya-tanya apa maksud dari kalimat tersebut. dan kalimat itu sukses membuat saya ngakak berdua dengan cingu seharian. malangnya nilai n*ndy di soal tersebut lebih tinggi dari cingu yang ngarangnya lebih oke. hahahaha.

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS