percayalah, suasana pagi hari bisa menaikkan moodmu.

Monday, June 14, 2010

ujian telah usai. hore! bosan mengeram di sepetak kamar kosan ditemani dunia maya, akhirnya saya pun mengiyakan ajakan wira untuk hunting sunrise ke cikoneng yang biasanya sering saya tolak dengan alasan malas bangun pagi (anak perempuan macam apa ya saya). akhirnya saya, wira, hardo, dan temennya wira berangkat ke cikoneng selepas adzan subuh. udaranya dingin super sekali saat itu.

gak lama saya dan hardo mulai excited melihat sang langit tampak bersahabat, tidak seperti biasanya yang selalu mendung saat saya semangat melihat sunrise. akhirnya mitos bahwa cikoneng cerahnya kalau wira hunting sendirian doang terpatahkan juga. jepret-jepret akhirnya dapet deh beberapa foto walaupun yang bagus cuma beberapa karena ada yang warnanya udah oke tapi ternyata pas diliat di komputer tidak fokus. sedih.


gold in the air of summer.


jadi mirip sunset gini haha

golden momen hanya berlangsung beberapa menit saja, namun pemandangannya luar biasa. mood saya langsung membaik. rasanya seperti sedang liburan di desa padahal jaraknya dengan kampus amat sangat dekat. ditambah lagi ada warung yang baru buka di pinggir sawah lalu kami minum susu hangat + gorengan hangat sambil menikmati pemandangan yang keren. rasanya luar biasa sekali.

gak lama kemudian, mulai ramai ibu-ibu petani yang mulai berdatangan ke sawah untuk mulai bekerja. melihat itu kami pun tergoda buat motret-motret dan tergoda buat ikut nyemplung ke sawah. airnya dingin sekali. seru walaupun ada kekhawatiran yang muncul ketika saya bertanya kepada wira,

"wir disawah ada ular ga sih?".
"ada. ular sawah"
"oke naik yuk"






ibu-ibunya ramah sekali. tidak sombong dan juga rajin menabung. suasananya ramai dan pada ngobrol dan kelihatannya seru walaupun saya ga ngerti karena pada sundanese gitu bahasanya. dan akhirnya saya pun mengakhiri postingan ini dengan foto narsis (cihuy).


wira - mira - hardo (tiga serangkai)


5 comments:

  1. wah fotonya keren2.. salam kenal yah.. jgn lupa follow balik.. :D

    ReplyDelete
  2. miraa, foto yang pertama kereen~

    ReplyDelete
  3. wah ada foto saya hahah mantap lah mir kapan - kapan kita kesana lagi hehehe

    ReplyDelete
  4. Suka dengan foto menanam padi. Asli dari dulu pengen banget motret begini, tapi yaa.. mana ada di Jakarta, ha ha ha ha...

    ReplyDelete
  5. fotonya keren2 mbak

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS