meet the old friends.

Sunday, June 27, 2010


ijonk, si-sok-eksekutif-muda-jakarta.


ecci si kodok, dan si dita teman sepermainan dari smp.


si bapak tukang ketik di museum bank mandiri. (yeah he's an OLD friend too hahaha)

menyenangkan juga menemui teman-teman lama di ibukota, tapi tentu saja minus macet, sumpek dan panasnya.

6 comments:

  1. padahal gw juga keliling jakarta dan makan ayam ganthari jga haha

    ReplyDelete
  2. buseng tau aja itu ganthari hahaha

    ReplyDelete
  3. See?
    Ganthari tempat gahol hahaha

    mira,hpku hilang,sms ke im3 aku dong,nmrnya ilang smw

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS