halo juli!

Saturday, July 17, 2010

wah tak terasa sudah pertengahan bulan juli, dan terakhir kali saya menulis di blog ini adalah akhir juni. berikut peristiwa-peristiwa di bulan juli:

pindah kosan.



melelahkan tapi sangat menyenangkan. saya cinta kamar baru!


kerja praktek (kp)

saya bareng nindy dan juga sendy kerja praktek di Bandara Husein Sastranegara. kece ya? kece dong. apalagi setiap ngantor kami pasti ngelewatin runway (landasan pesawat) dan pemandangannya oke sekali. kerennya lagi di ruangan tempat kami bekerja itu ada mesin mesin besar yang gunanya untuk mengatur seluruh navigasi lalu lintas udara. jadiii kalau mau usil klak klik mesin-mesin itu kebayang deh kaya apa akibatnya.



oke awal-awalnya shock ngebayangin bakal berkutat sama mesin-mesin itu sebulan penuh. tapi ternyata tidak sodara sodara! soalnya ternyata kerjaannya take home disuruh bikin aplikasi. jadi cuma beberapa kali saja ke kantor ngelaporin progress.

bulan juli biasanya identik dengan pulang kampung ke medan sebulan penuhh dan liburan-liburan yang menyenangkan. walaupun bulan juli 2010 ini sangat jauh berbeda dari bulan juli yang lain karena kosan yang hanya saya sendiri yang menghuni di lantai dua, kampus yang sepi sekali, foto-foto liburan orang-orang bertaburan di facebook (God, i hate news feed) sementara saya hanya diam dikosan, tapi ternyata dia cukup menyenangkan kok. :)

1 comment:

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS