another birthday.

semenjak tanggal ulang tahun saya diumpetin dari khayalak pecandu social network, ulang tahun kali ini dirasa sedikit berbeda. yang paling signifikan terlihat adalah wall si bukumuka tidak terlalu, bahkan sama sekali tidak ramai. dan saya bisa tahu siapa orang-orang yang benar-benar ingat akan ulang tahun saya.

oke, soal ingat atau tidak ingat ulang tahun ini sebenarnya tidak terlalu penting. akan tetapi sejak social network mulai merajai bumi kita ini jujur saya muak menerima ucapan ulang tahun banjir di wall saya yang saya yakin, sebagian besar pasti hanya sekedar ikut-ikutan. melihat wall saya ramai di tulisi orang, lalu ikut mengetik beberapa rangkai kata HBD WYATB. urusan selesai. meaningless. sekarang makna sebuah ucapan ulang tahun benar-benar sudah tereduksi. maka kali ini saya merasa sangat gembira walaupun hanya ada sedikit ucapan yang mampir, dan saya gembira juga mengetahui fakta bahwa beberapa teman yang saya kira dekat ternyata malah lupa sama sekali. hahaha

di ulang tahun ke 22 ini banyak sekali perubahan, terutama perubahan status dari pengangguran menjadi tidak pengangguran. and being grown up is really hard, huh? dan keluar dari zona nyaman ini membuat saya merasa insecure sekali. ritme hidup yang mulai berbeda membuat saya sangat rindu akan kehidupan yang dulu yang rasanya tanpa beban. tapi bagaimanapun juga inilah hidup.

there's no special gift dari siapapun di ulang tahun kali ini. walaupun begitu ulang tahun kali ini cukup manis. semanis perjalanan mencari hidden lake bersama sendy yang herannya ngga ketemu. semanis sekotak eskrim yang kami makan di taman lalu lintas. semanis candle-light (padahal buat ngusir laler) dinner. dan semanis cake yang diberi oleh sahabat-sahabat terbaik saya yang tiba-tiba nongol di depan rumah. terimakasih. terimakasih.




 

5 comments

  1. hmm.. selamat ultah.. mudah2an umurnya berkah.. :)

    ReplyDelete
  2. met ultah yah mira. masih 22 tapi bulan oktober. tergelitik buat nanya, kerja dmana skrng?

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun coy! horee mira makin tua
    btw RT marina :p

    ReplyDelete
  4. mira, selamat ultah... :) *sangat telat. maap.
    semoga nggak meaningless ya. aku nitip amin buat doa kamu aja. hehe...

    ReplyDelete