we'll still be best friends when all turns to dust!

Thursday, March 1, 2012

 

Tuhan, terimakasih telah memberikan orang-orang yang baik hati untuk menemani dan mendengarkan selalu keluh kesah saya. Orang-orang yang biasa disebut dengan 'teman'. Tanpa keberadaan mereka, mungkin kehidupan perkuliahaan akan tak lebih dari sekedar bunch of boring deadlines. Mereka adalah teman bermain, teman makan-makan, teman nyontek tugas, teman belajar bareng, teman ngobrol ngalor ngidul ngga jelas, teman apa lagi ya, teman perjalanan.


Bersama manusia-manusia ini sudah banyak sekali yang dilewati: menumpang tidur di rumah orang asing di Ujung Genteng, lalu menelusuri pantainya hingga kulit gosong. Melawan arus dan memanjat tebing-tebing di Green Canyon lalu mandi-mandi lucu di Citumang dan bikin film tolol di Batu Karas. Snorkling di Kepulauan Seribu lalu berdoa bersama di atas kapal dalam perjalanan pulang ke Muara Angke yang badainya dahsyat. Jalan kaki random sampai Taman Yosemite di Padalarang sana. Berendam air panas sambil main truth or dare di tengah malam di Lembang sana. Jadi anak SD selama 3 hari di kampus. Wisata kuliner di bandung, menonton film tengah malam, meniup lilin ulangtahun dan lainnya.. Entah mengapa segala obrolan-obrolan ngga penting dengan mereka dan kata-kata pamungkas (s***p) pasti selalu sukses bikin ketawa sampai rahang pegal.


Kemarin, setelah lama ditelan kesibukan masing-masing (ada yang kerja, ada yang masih berjuang TA, ada yang bisnis, dsb dsb) akhirnya waktu mempertemukan kami kembali. Ini jalan-jalannya kebanyakan gejenya sebenernya. Tapi yang penting bukan tujuannya, tapi perjalanannya dan bareng-barengnya. Ke Pangalengan secara random karena itu tempat paling dekat dari villa tempat menginap. Ke Situ Cileunca hasil googling objek wisata Pangalengan, lalu nyebrang ke kebun arbei yang ternyata garing abiesz. Lalu nyasar di kebun teh Cukul yang jalanannya ngerih udah kaya di atas awan dan akhirnya sampai di villa dan makan malam yang nikmat sekali hasil masakan Dona dibantu saya dan Nindy. Lanjut main Capsa hingga rahang pegal kebanyakan ketawa dan saya tersenyum menang karena tidak pernah kalah sekalipun. Hahaha.

 

 Ah, akhir pekan kemarin menyenangkan sekali sampai-sampai di hari senin saya kembali ke kantor dengan semangat padahal biasanya senin pagi udah nguap2 trus langsung cepet-cepet bikin kopi.

Dona nyeletuk gini di perjalanan,
"Nanti kalau udah pada kerja, kita ngumpul buat jalan-jalannya udah bukan di kampus lagi, ntar langsung ngumpul di bandara Soekarno Hatta aja.. hahahaha "

Semoga masih ada perjalanan-perjalanan lain bersama-sama. We'll still be best friends when all turns to dust! Gitu katanya The Morning Benders mah.. :)

foto: Ibun & Luqman

4 comments:

  1. baru dari sana juga mir. manteeppp udah ampir 5 tahun di bandung tapi baru kesana kemarin :D

    ReplyDelete
  2. hahaha sama aja ken, aku jg baru kemarin ke pangalengan :P

    ReplyDelete
  3. Salam kenal ya Mira ,blognya bagus & foto2nya juga , btw pake kamera dan lensa apa ,Thanks
    Henny

    ReplyDelete
  4. aduh sungguh senangnya bersama sahabat terus, coba deh foto2 di bandung

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS