Suatu Pagi Di Monkey Forest, Ubud

Monday, November 12, 2012

Ada yang lagi cari-carian kutu

Ada yang lagi nyusu

Ada yang pengen main sama monyet, tapi dicuekin

Ada yang nyadar difoto
Ada yang kepengen banget foto bareng monyet, tapi pas megang pisang malah yang dateng monyet yang super duper mega ultra besar, bos di dunia permonyetan kayanya. Langsung shock, yang motret jg shock sampe ngga fokus begini fotonya hahaha

Ada yang berhasil pose sama monyet

Ada yang mencoba foto sama monyet, tapi monyetnya lebih minat ke makanan

Ada yang ga perlu susah-susah megang pisang, eh malah disamperin monyet

3 comments:

  1. ;*

    Foto ketiga itu epic abis.. unrecuited love, eh? #keplak

    see beneran kan monyet baboon itu segede orang >_<

    ReplyDelete
  2. tone nya ajib sekali mba mira ;3

    ReplyDelete
  3. Monyet di sana memang lucu-lucu, tapi sering juga nakal. Klien saya sering menolak kalau berlibur ke bali dan diajak ke monkey forest

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS