Purr-fect Caturday at The Cat Cabin

Monday, March 9, 2015


Alert : This post contains a lot pictures of cats!

Pas pertama kali tau kalo di Jepang ada such thing called Cat Cafe atau Kafe Kucing, saya langsung mikir kalau hal ini inovatif dan keren sekali - bagi pencinta kucing tentunya. Apalagi buat orang-orang seperti saya yang nggak bisa melihata kucing karena masih tinggal di kos-kosan. Sebuah tempat di mana kita bisa leyeh-leyeh sambil nguyel-nguyel makhluk berbulu lucu ini kan kayaknya surga banget ya. Penasaran banget pengen nyobain main ke cat cafe, sayangnya pas di Jepang kemarin partner piknik saya nggak ada yang tertarik ke tempat macam ini. Haha. Tadinya udah niat mau nyambangin cat cafe di Bangkok atau Singapore, tapi sekarang tampaknya gak perlu jauh-jauh karena ternyata virusnya sudah menyebar hingga Jakarta! 

The Cat Cabin it is, letaknya ada di daerah KemangSebaiknya sebelum datang, lakukan reservasi dulu via telepon biar nantinya nggak perlu ngantri-ngantri. Untuk masuk ke cafe ini ada tiket masuk seharga 50 ribu rupiah untuk 1 jam pertama. Kelebihan jam berikutnya dikenakan biaya 35 ribu. Lumayan mahal sih yaaa. Tapi buat yang suka kucing harus banget nyobain datang ke sini! Hari sabtu kemarin saya dan teman-teman main ke sini untuk bertemu kucing-kucing lucu. Berikut foto-fotonya.




 Let me introduce you to Tomo. Tomo ini penghuni paling gendut seantero Cat Cabin. Dan juga paling ramah dan paling anteng kalo digendong-gendong. Ngeliat foto ini jadi kangen gendong-gendong Tomo lagi.

Tomo 

Namanya Kacang, abis makan langsung naik dan gak turun-turun. Sesuai namanya kayaknya dia memang suka ngacangin orang. 

Sleepy head. 

Kalau kucingnya lagi tidur, nggak boleh dibangunin. 

Bola buluuuuuuuuu! 

Basic rules. 


Tomo dan Ibunya. 


Namanya Niquita. Cantik tapi angkuh. 

Niquita 




Berhasil gendong Niquita, walaupun cuma bertahan sebentar. 

Kacang udah pules tidur. 



I had a very purr-fect Caturday, I want more!

The Cat Cabin
Jl. Kemang Raya No. 31 2nd Floor, Jakarta Selatan
Phone : 021-71795243

4 comments:

  1. dari dulu pengen kesini tapi ga sempet2. pake reserved ngga mba mir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya pake Sza biar bisa langsung masuk, bisa via telpon kok :D

      Delete
  2. Astaga, saya tinggal deket Kemang dan sebagai pecinta kucing malah baru tau ada kafe ini. Thanks infonya, Mira! *langsung kontak temen-temen pecinta kucing lainnya buat janjian*

    Btw kamu mesti ke Istanbul, di sana kucing anggora berkeliaran di jalan. Kebanyakan bersih kok: http://harindabama.com/2013/02/21/istanbul-a-felines-paradise/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Kemang malah ada dua nih kafe kucing yang baru buka. Wah Istanbul, udah masuk ke list destinasi impian, tapi baru tau kalo banyak kucing di sana, dan jadi makin pengen! Hehe, thanks juga infonya, Bama! :D

      Delete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS