AKHIRNYA!

FINALLY!! akhirnya update blog lagi. hueheuhue.. sebenarnya banyak sekali hal-hal yang bisa diceritakan tapi ga ada waktu.. males sih sebenernya.. hehehehe..

FINALLY!! roll pertama dari si zenit, kamera SLR tua yang dihibahkan oleh mbak adriani, sepupuku, di scan juga.. hasilnya? lumayan lah. not bad untuk ukuran metering manual dan pake feeling. hahaha.. yang jelas warnanya asik sekali. khas film. mau lagi lagi lagii. mau beli roll film lagi tp lagi bokek. hehehehe







FINALLY!! meja belajar+komputer pesenanku selesai juga. setelah 2 bulan menanti dan setelah begitu banyak 'toleransi' dan cekcok mulut dengan si bapak2 yang punya toko perabot. hahaha. akhirnya kamar kosanku bisa juga rapih. terimakasih untuk naluri (uwie) yang dengan senang hati mau cerewet dan bantu-bantu nata kamar..





FINALLY!!
ujian tengah semester tibaa. so far baru dua ujian, IMK (interaksi manusia kambing komputer) dan Pengetahuan Lingkungan. IMK ujiannya lumayan, tp cape nuliiiss, dan mengarang + coret-coret indah, disuruh buat desain untuk aplikasi gitu. kalo pengling tadi pagi berasa SPMB. hahaha 80 soal mamenn! :D tinggal menunggu manajemen, logika matematika daaannn si algoritma struktur data yang mematikan. WTF.

FINALLY!! selesai juga update kali ini.. catch you soon! muah!

No comments