Remembering The Beatles

Tuesday, October 8, 2013

Beberapa waktu yang lalu, adik saya dan teman-temannya dari Orkes Simfoni Universitas Indonesia (OSUI) Mahawaditra mengadakan sebuah konser berjudul "Mahawaditra from Time to Time" sebagai perayaan 30 tahun berdirinya orkestra ini.

Singkat cerita, saya yang belum pernah menonton pertunjukan orkestra secara langsung, pada saat itu cukup terpukau. It was really good to hear a lot sounds from various instruments which was combined into such a beautiful harmonic tune, really! Lagu-lagunya cukup beragam. Di mulai dari yang klasik banget yang saya pun lupa judulnya, hingga yang lumayan terkenal macam The Phantom of the Opera. Ada juga lagu-lagu betawi, dan karya Guruh Soekarno Putra. Dan ada juga yang unik berjudul The Typewriter, yang menggunakan mesin tik sebagai salah satu instrumen pada komposisinya.

Favorit saya, yang satu ini. Remembering The Beatles. Berisi medley lagu-lagu dari salah satu band kesukaan saya. Eleanor Rigby, Yesterday, A Hard Days' Night, Fool On The Hill, Something, Please-Please Me dimainkan dalam versi orkestra. Fascinating! Walaupun di awal si Pojan agak miss pas masuk drum-nya. Berikut video versi ngga official yang saya rekam sendiri. Ada suara si emak masuk dikit-dikit. Hahaha.



 Hope you can enjoy this video as much as I do!

No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS