Hello Again, Bandung!

Tuesday, December 24, 2013

 

Bandung adalah long lost friend buat saya. Seorang teman lama yang sudah lama sekali tidak ditemui, tidak tahu kabar beritanya karena jarang sekali berkomunikasi. Teman tersebut kamu rindukan, tapi ketika tiba kesempatan untuk bertemu, kamu akan kehabisan ide hendak membicarakan topik apa. Karena sepertinya membicarakan kenangan masa lalu bersama Bandung itu lama kelamaan terasa sangat membosankan. Sehingga pada akhirnya kamu memilih untuk berbasa basi saja dengannya.

Tapi bagaimanapun juga melihat langit Bandung yang mendung dan juga udaranya yang Bandung banget, mau gak mau bikin saya kangen sekali. Ingin rasanya tinggal berlama-lama. Sekedar tidur dan ngulet-ngulet di kasur pakai selimut tebal dan kaus kaki (yang mustahil sekali dilakukan di Cikarang, haha), membaca buku sambil minum teh hangat, kehujanan naik motor tak tentu arah, atau sekedar bengong di kosan. Haha. Tapi waktu tidak mungkin diulang kembali, jadi nikmatilah Cikarang yang penuh polusi dan kubikel kantormu, Mir.



Postingan yang dibuat karena malas sekali bekerja di H min beberapa hari menuju liburan.

3 comments:

  1. Hehehehehe, foto yang paling atas itu jembatan di pasteur ya? Itu tempat favorite saya kalau di Bandung.. jika suntuk, pasti saya jalan-jalan ke jembatan ini..

    ReplyDelete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS