Rekomendasi Menginap di Semarang

Friday, August 5, 2016

Pagi ini seperti biasa diawali dengan ngulet-ngulet di kasur sambil scrolling timeline. Terlihat update seorang teman yang sedang sarapan soto di Semarang. Waduh, perut saya langsung kriyuk-kriyuk membayangkan soto angkringan Mas Boed yang saya dan teman-teman makan di kunjungan ke Semarang tahun lalu.


Tiba-tiba saya juga jadi ingin piknik ke Semarang lagi. Kunjungan yang dulu memang sangat singkat. Saya belum sempat berkeliling di kawasan kota tuanya. Padahal dari hasil browsing di sana banyak sekali gedung-gedung tua yang bisa jadi spot foto. Saya juga ingin menaiki kereta uap di Ambarawa, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Semarang. Dan juga berkunjung ke Lasem, melihat bangunan-bangunan kuno di sana.

Tanpa sadar saya jadi iseng browsing-browsing hotel di Traveloka. Jika piknik ke Semarang lagi, saya ingin menginap di Quest Hotel Semarang. Hotel bintang 3 ini harganya lumayan terjangkau untuk dompet backpacker seperti saya. Hotel ini terletak di Jalan Plampitan, dekat dengan berbagai tempat wisata di Semarang seperti Simpang Lima, Lawang Sewu, dan pusat kuliner Pecinan Semarang. 


Untuk fasilitas tentu tidak perlu diragukan lagi. Koneksi WiFi di tempat umum dan di dalam kamar, restoran dengan masakan Indonesia dan internasional, kolam renang, jasa pijat dan spa, jasa tour dan antar jemput ke bandara, dan lainnya. 


Quest Hotel Semarang juga mempunyai 5 ruang meeting dengan kapasitas 20 hingga 300 orang dan sebuah Ballroom luas yang bisa menampung lebih dari 600 orang, cocok untuk resepsi pernikahan.


Kebersihan dan kenyamanan kamar, staff yang ramah, lokasi hotel yang strategis, dan juga harga yang ramah di kantong tentu cukup untuk menjadi pertimbangan menginap di hotel ini.

Jadi, kapan yaa ke Semarang lagi?

[adv]


No comments:

Post a Comment

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS