Columbia Road Flower Market

Wednesday, December 7, 2016


Karena saya suka banget jalan kaki dan London adalah kota yang sangat pro pejalan kaki, jadinya setiap lagi bosan di kamar atau mumet ngerjain tugas, saya sering jalan kaki random di sekitar flat. Biasanya paling cuma ke taman atau ke supermarket yang letaknya agak jauh (meskipun sebenarnya di dekat flat juga ada supermarket). Di awal bulan Desember ini, London sudah semakin dingin, warna-warna musim gugur perlahan pudar seiring dengan rontoknya seluruh daun di pepohonan. Jalan kaki menikmati pemandangan itu sambil dengerin playlist yang sudah disusun sebelumnya (iya, memang niat banget, haha) is so relieving.

Hari Minggu kemarin, berhubung saya gak kemana-mana dan lagi males ke Gym, saya memutuskan untuk jalan kaki ke Columbia Road Flower Market untuk 'ngeganti' jatah bakar kalori hari itu. Haha. Pasar bunga yang terkenal banget ini ternyata letaknya gak jauh dari flat saya, cuma sekitar 2km-an. Bukanya hanya setiap hari Minggu, dari jam 8 Pagi hingga 2 Siang.






Fruit loops







Etalase toko-toko di sini selalu niat banget dekornya.

Interesting.


I love this bookshop!





My favorite shop!







What's not to love about Columbia Road Flower Market? An enchanting garden of sweet aromas, vibrant colors, and cute shops around. Saya gak punya ekspektasi apa pun dan ternyata pasar bunga ini bagus banget. Suasananya benar-benar hidup; matahari yang pagi itu cerah, orang-orang yang terlihat keberatan menggotong bunga-bunga atau pohon natal (because Christmas is coming!), sahut-sahutan penjual bunga, wangi bunga-bungaan yang bercampur dengan aroma kopi dan roti dari toko sebelah, anjing-anjing lucu, dan tentunya warna warni tanaman. Sayang banget saat itu saya dengan bodohnya lupa nge-charge kamera, jadi gak bisa terlalu banyak foto-foto. But one thing for sure, I'll go back again another time.

6 comments:

  1. ahh, columbia road flower market! Salah satu tempat favoritku di London :') gemesin banget emang yaa pasarnya dan toko - toko kecil disekitarnya :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa zu, semua sudutnya fotogenik banget <3

      Delete
  2. Salam kenal! Potonya bagus bagus. Pakek kamera apa sama aplikasi editor apa ya kalo boleh tau? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Saya pakai kamera Ricoh GR, dan beberapa foto di atas ada yang pakai HP juga sih. Fotonya ngga diedit, cuma di-resize aja :)

      Delete
  3. ke pasar itu selalu menemukan sesuatu. apalagi pasar bunga, jiwa perempuannya keluar banget.
    jadi dari pasar bunga, pulang bawa bunga apa mir? :p

    anyway ditunggu banget cerita di maroko nya mir, pengen nyontek itinerarynyaaa *entah kapan tapi bisa kesananya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha, ga bawa pulang apa apa ken. bokek :))
      siap aku juga ga sabar mau nulis banyak soal maroko, ini ngantri dulu nih sama essay-essay yang deadlinenya udah deket :(

      Delete

 
MIRA AFIANTI - TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS